8 Keuntungan Bisnis Afiliasi, Bisnis Gratis Tanpa Modal Terbaik


Merupakan suatu hal yang menarik jika kita bertanya kepada diri kita sendiri ,
Bagaimana caranya saya menghasilkan uang sekaligus belajar ilmu marketing(ilmu pemasaran) ?
Bukankah itu merupakan suatu motif pengembangan diri yang luar biasa?

Tentusaja...

Dari pertanyaan itulah alasan kami disini untuk memberitahukan kepada anda tentang bisnis afiliasi.

Apa itu bisnis afiliasi?
secara umum afiliasi adalah bentuk umum dari kata kerja sama.
contoh:

jika anda ingin menjual rumah kemudian anda meminta bantuan kepada seorah teman untuk menjualnya kepada orang lain, dan ketika transaksi penjualan rumah berhasil tentu saja teman anda berhak atas komisi yang disepakati antara anda dan teman anda sebesar sekian pesen, sampai disini sudah paham apa itu afiliasi ?

kalau belum, seorang afiliator boleh dibilang seorang afiliasi adalah agen, atau reseller, dropshiper dan sebagainya.

Apa sih keuntungan dan kenapa saya menyarankan anda untuk mengikuti bisnis afiliasi?

Keuntungan menjadi seorang afiliator atau agen atau reseller ?

Berikut beberapa alasan mengapa anda harus dirtimbangkan mengapa anda dianjurkan mengikuti sebuah program afiliasi:

Keuntungan Menjadi Seorang Sales Afiliator



  • Modal kecil(tanpa modal)
Bahkan dengan modal 0 pun anda bisa berbisnis afiliasi sebagai dropshiper, reseller dan sebagainya kemudian menghasilkan income. Afiliasi merupakan salah satu bisnis online yang dapat anda kerjakan dengan alat dan cara yang sederhana semisal hanya lewat hp dan koneksi internet bahkan tanpa modal.

  • Tidak Terikat
Anda seorang afiliator misalkan anda sudah mulai bosan ataupun jenuh terhadap segala aktivitasnya anda dapat pensiun kapanpun juga, jadi menjadi seorang afiliator itu tidak terikat.
Akan tetapi alangkah baiknya anda lebih baik pensiun setelah menjadi seorang afiliator yang sukses menghasilkan ya minimal sesuai target yang anda inginkan.
sebagai contoh:

  1. saya ingin join dengan afiliasi A dengan target 10 penjualan produk kemudian saya pensiun(boleh saja).
  2. saya ingin join engan afiliasi A dengan target 1000 penjualan produk dengan target pemasaran ini itu dsb, setelah itu saya akan pensiun (boleh juga)
  3. saya ingin join dengan afiliasi A dengan target, memiliki agen untuk saya dan mempunyai penghasilan 10juta perbulan misalnya, kemudian saya pensiun.(anda orang hebat)
  4. saya ingin join afiliasi A dengan target penjualan 0 dan kemudian saya pensiun.(sah sah saja)
Jadi intinya menjadi seorang agen afiliasi itu bebas dan tidak terikat kita hanya terikat kepada keinginan dan diri kita sendiri.

  • Tak Perlu Kantor
Anda dapat melakukan order kapan saja dan dimana saja dijalan,sekolahan, nongkrong dicaffe, dikuburan dan dimana saja sesuka anda dengan hanya bermodal promosi
  • Pemasaran yang luas
Anda dapat melakukan penjualan secara offline kepada orang orang disekitar anda dan secara online menggunakan hp smartphone anda dapat melakukan penjualan keseluruh penjuru dunia

  • Tak Perlu Bingung Membuat Produk
Yang kita lakukan hanya menjual barang orang lain tanpa perlu memikirkan tentang jumlah produksi yang tentu saja tak perlu mengeluarkan modal besar hingga puluhan juta,ratusan juta untuk memproduksi sebuah produk dengan sebuah jumlah yang banyak, gak perlu pusing dengan stok barang yang menumpuk dan sebagainya.

  • Potensi Penghasilan Yang Tak Terbatas
Berapa banyak anda ingin menghasilkan uang ? 100ribu perbulan, 1juta, 10juta atau bahkan 100juta?
Terserah anda tentukan target penjualan anda sendiri, lakukan strategi pemasaran dan dapatkan hasil yang anda inginkan.

  • Pengembangan Diri
Dengan menjadi seorang afiliator sebuah produk anda nantinya akan dipandu oleh seorang leader/guru diberikan teknik teknik pemasaran yang baik untuk menjadikan anda seorang yang ahli dalam bidang penjualan kalau istilah kerennya adalah Elit Marketing.

Mungkin kebanyakan orang enggan menjadi seorang afiliator karena ndak mau dituntut ini itu dan kebanyakan orang akan merasa males, dan merasa ditindas dan sebagainya,

namun kalau boleh jujur, seandainya kita melihatnya secara positif justru ini adalah sebuah pelajaran yang tak ternilai bagi saya bagaimana saya bisa mempelajari teknik teknik seorang elit marketing dengan jurus jurus mereka dalam bidang pemasaran sebuah produk yang efektif.

  • Membangun Jaringan Bisnis 
Setelah anda menjadi seorang afiliator, tentu saja anda akan mencari pelanggan sebanyak banyaknya, jikalau anda sudah mempunyai banyak pelanggan dan sudah memiliki banyak keuntungan ilmu, uang dan serta modal kenapa anda tidak membangun bisnis anda sendiri ? ide yang bagus bukan ? hee

Dari keuntungan keuntungan seorang afiliator diatas, pertanyaan saya "mengapa anda tidak tertarik dengan sebuah program pengembangan diri yang menghasilkan uang kalau dijalankan?"
Dengan hanya bermodalkan sebuah smartphone dan koneksi internet mulai saat ini juga anda bisa memulai menjadi seorang afiliator


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Keuntungan Bisnis Afiliasi, Bisnis Gratis Tanpa Modal Terbaik"

Posting Komentar